Monday, October 3, 2011

it's over

smuanya uda berakhir. hahaha. walupun sbenernya ga rela. tp yaudalah ini smua rencana Tuhan, gua tau, Tuhan mau saat gua nemuin cinta sejati gua, gua ud belajar dri pengalaman gua, gua ud bljr sifat" manusia dan arti khidupan, dan saat itu gua jg bs ngerti knpa gua bisa putus. okee emg ga gampang, tp itu smua psti bisa gua laluin haha yakin kok, gua akan tegarr, Tuhan bakal kasih yg lebih baikk, kita ga bakal tau kapan, tpi ituu smuaaaa pastii indah pada wktu nyaaa :) just believe it ! emg ssh sih mkir kyk gitu, kdang hati gua sndiri ga relaaa -.- tapi yauda lah, pelan" pasti bakal relaaa. emg ga secepat dan segampang itu, mungkin ini baru permulaan dan gua butuh adaptasii. udah dlu lah yaa. thanks yg ud mau baca. GBU all :D

No comments:

Post a Comment